Selasa, 23 Juli 2013

Kata Romantis

Kata romantis dalam percintaan biasanya bisa timbul kapan saja terutama ketika kita mengagumi pasangan kita. Tapi mungkin tidak ada salahnya juga untuk mencari inspirasi mengenai kata romantis tersebut, agar di setiap harinya kita bisa mengucapkan kata romantis kepada pasangan hidup kita. Hari ini kami berkesempatan untuk memberikan beberapa kata romantis yang mungkin saja akan sedikit memberikan inspirasi bagi anda semuanya, agar hubungan yang anda jalani semakin harmoni. Tanpa perlu berbicara panjang lebar lagi, di bawah ini kami akan memberikan kata romantis yang mungkin saja bisa digunakan untuk sang pacar.
Kumpulan Kata-kata Romantis Buat Pacar
“Jika Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama lagi, aku hanya ingin melalui hidup bersama denganmu”
“Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku punya keyakinan cintaku akan ada selamanya untukmu”
 
“Saat bertemu aku merasa tak peduli. Namun saat kau pergi aku selalu menantimu, Apa ini yang namanya cinta?”
 
“Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku
"Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu akan menjadi yang terakhir untukku"
"Tak akan ada yang abadi selain rasa cintaku padamu"
"Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya"
"Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu malaikatku"

"Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan tentang cinta kita"

"Meskipun hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rasa rinduku padamu"

"Semua hal yang ada pada dirimu membuatku benar-benar tak berdaya, kamu istimewa karena kamu sempurna"

"Setiap detikmu adalah keajaiban bagi hidupku"
"Cinta tak harus berakhir bahagia, karena cinta kita tidak akan pernah berakhir"
"Dulu aku pernah mengatakan bahwa aku mencintaimu, tapi itu semua bohong sampai aku sadari bahwa aku sangat mencintaimu"
"Jika suatu saat nanti kamu hancurkan aku dengan cintamu, maka akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa"

0 komentar:

Posting Komentar